Ini adalah kisah nyataku sendiri yang gk bisa aku lupakan sampai saat ini.
Di awal cerita waktu itu umurku masih 17 thun.aku anak satu2nya dari mama dan papa.
Walau aku anak terakhir tapi aku merasa kurang kasih sayang dari mereka.
Di karnakan orang tuaku selalu sibuk dengan krjaan mereka masing2..setiap malam Aku selalu sendirian di rumah, sebenarnya aku takut kalau stiap mlm selalu sendiri di rumah nunggu ortuku pulang kerja, maklum rumahku ini bekas tanah kosong dan di samping rumahku ini ada kuburan yg konon kata orang kuburan itu adalah kuburanya dukun santet,jadi agak angker.
Waktu itu pada hari jumat..pas jam 220 ntah knapa aku gak bisah tidur..
Perasaan ini terasa gk enak banget,,
tapi aku mencoba menghilangkan rasa takut ini dengan mndengarkan musik.
Tapi ntah knapa rasah takut ini gk malah hilang yang ada malah rasanya semakiiinn takutt jha..
Lalu aku stell musik aku dngan volume tambah keras,gk perduli waktu itu sudah malam,,aku pikir dngan begini rasah takutku bisa hilang.
Tapi tiba-tiba dari bawah kolong kamar tidurku ada seseorang yg merintih kesakitan dan minta tolong padaku..
Dngan suara yg amat sangat mnyeramkann..
Aku sangat kagett dan takutt bangett sampai tubuh ini lemass..
Gk brapa lama pintu kamarku ada yg ngetok2 3 kali..
Aku pun jadi tambah takutt, tapi aku membranikan diri aku dan mencobah tuk mnanyakan siapa yg ngetok pintu trsebut..
Akhirnya ku dengar ternyata itu suara mama dan papa ku..aku pun membuka pintu kamarku dan langsung memeluk mama dan papaku..sambil nangis..
Tapi mama papaku diam saja tidak ada reaksi apa pun dia hanya berdiam berdiri..
Aku pun mnanyakan pada mereka, aku pikir mereka lg marahan,,tapi mereka hanya mnggelengkan kepalanya tanpa ada satu kata pun yang keluar..
Aku sbenarnya heran dengn orng tua aku,sbenarnya mreka knap..?
Tapi Belum juga aku menanyakan ucapanku tiba2 papah dan mamaku ku memegang tanganku dan mengajaku keluar ntah mau di ajak kemana aku..
Aku pun diam saja gk ada fikiran yang aneh2 karna mereka adalah orang tua aku..
Sudah bbrapa lama aku nyampe di suatu tempat yg baru pertama aku lihat selama aku tinggal di situ..
Aku amat sangat kaget ketika Aku melihat di skelilingku banyak orang2 yg mengikutiku,mreka sangat aneh skaali,ada yang gak punya tangan,ada yg gk punya kaki,dan ada yang mukanya amat sangat hancur sampai matanya mau keluar..
Aku takut sekalii wktu itu..
Akupun langsung peluk papaku yang berada dekat aku..sambil memejamkan mataku karna takut sekali..
Tapi ada yg aneh dngan bau tubuh papaku..yg tadi baunya wangi sekarang baunya jadi busuuukkk sekali sampai aku mau muall..
Pas aku membuka mata trnyata..!! Yang aku peluk bukan papaku..
Dia adalh maklukk yg amat sangat mnyeramkan,mtanya keluar kebawah,sdangkan gigi dan kukunya panjang skalii..
Tubuhnya di penuhi oleh blatung..
Bgitupun mamaku dia juga sama sperti itu..
Aku yg waktu itu masih meluk papa,aku langsung mlepas kan pelukanku dan langsung jatuh kblakang karna kaget..
Dan mreka ber 2 mndekati aku dengan muka yg amat sangat marah..
Ingin skali aku lari dan teriak tapi apala daya kaki dan mulutku terasah terkuncii..
Aku cuma bisa gmetar dan mnahan rasah takut ini..
Tapi aku ingat perkataan dari ibu aku yg perna beliau ajarkan ke aku mngenai ilmu agama..
Aku pun langsung membaca ayat2 sebisa aku..dan aku mengucapkan istigfar brulang2..
Dan tiba2 selang waktu yg gk lama ada cahaya putih yg menghantam mereka,,hingga mreka brteriak kesakitan,,dan menghilang ntah kmana..
Aku yg msih terjatuh, dan masih memjamkan mata,,gk henti2'y membaca kalimat allah.. Sketika itu tiba2 aku khilangan ksadaranku..
Pas mata ku aku buka tiba di depan ku sudah ada mama papa dan pak ustad..
Terlihat mama yg lagi meluk papa sambil mnangiss..
Pas aku bangun mamaku langsung meluk aku sambil nangis..
Aku pun sbaliknya..
Dan pak ustad pun suruh aku mncritakan apa yg di alami oleh ku..
Konon kata pak ustad aku di bawah oleh arwah duku santet. kuburanya di dekat samping rumahku..
Sungguh ini pengalamanku yang sangat gk bisah aku lupakan seumur hidup aku..
Dan kini mama aku gk lagi kerja mungkin karna beliau hawatir sama aku..

0 komentar :

Posting Komentar