Pengalaman Pertama Gw Lihat hantu.....

Waktu gw lagi sd,kira2 umur 8 tahun lah lihat hantu bayangin coba bisa gila gw.......
pernah kah kalian melihat hantu begitu dekat dan kalian tidak menyadari klo itu hantu???
ini cerita gw...



Waktu itu gw masih anak yang lucu,imut,ngegemesin dll (pede banget)Rumah gw itu mewah banget (mepet sawah) di kanan,kiri,depan, di belakang nya sungai...kenapa gw bisa tinggal disitu???
karena waktu itu ibu gw masih jadi bidan , bidan kan harus tinggal di rumah dinas kan? jadi mau gimana lagi sudah di putus kan ibu gw tugas di sana , yang gw heran kenapa ibu mau padahal ibu ku senior di sana jadi minta ganti tempat bisa2 aja tapi gak tau kenapa. di dekat rumah gw selain ada sawah kanan, kiri dan depan ada 2 buah pohon bringin yang cukup besar lah klo buat gw waktu itu dan menyeramkan....
dan setiap pagi gw harus melewati 2 pohon itu klo  mau jalan2, shopping, sekolah dll. dan sering banget ada bau kentang goreng di deket situ padahal itu tempat sepi banget.... orng di desa plosok lagi..
ayah gw pernah cerita katanya waktu gw kecil tu rumah angker waktumalam sering ada suara aneh seperti orang mbukak korden.pada malem itu ayah gw sudah kesal  dengan suara itu kemudian dia berencana melihat siapa yang melakukan hal tersebut setelah tengah malam terdengar suara sreek,sreek,sreek ayah yang mendengar suara itu lang pergi menuju ruang tamu tempat suara berasal sampai disana begitu kaget nya tak ada seorang pun yang memainkan korden itu lalu ayah gw tanpa rasa takut berkata ''woi aku ra ngganggu koe ,koe yo rasah ngganggu aku "dengan suara lantang tiba2 suara itu menghilang di keheningan malam
pernah juga waktu di siang bolong tiba2 ada ular kobra masuk rumah gw bener2 kaget truss naggis hehehe
ini kejadian paling membuatku kesal pasti setiap hari ada barang yang hilang.waktu itu gw bangun pagi biasanya gw mengerjakan pr dulu dari pada di ceramahin ma guru waktu gw membuka tas buku matematika gw ga ada padahal malam ada disitu .pagi itu gw cari di kamar tidur bawah kolong meja2 di semua rumah gw cariin tapi hasil nihil.... kemudian waktu mau berangkat sekolah gw mau ngecek ada yang hilang lagi nggak trus tiba2 buku matematika gw udah stand by di situ.. pernah juga waktu malem minggu kita sekeluarga mau jalan2 ke kota tapi ada halangan yaitu kunci mobil nya hilang al hasil kita ga jadi dehhh jalan2 nya waktu malam nya kunci mobil ada di tempat yang sama sebelum hilang hadeh.....ni setan kampret...
dan ini kejadian yang paling gw gak akan lupain....
waktu itu suasana sore begitu mencekam... langit berwarna kemerah-merahan daun2 berguguran dan suara2 aneh yang mendukung suasana menjadi mencekam..di sore itu tepatnya waktu mahgrib kan kata nya waktu mahgrib itu waktunya setan pada keluyuran,waktu itu gw ga percaya dan tidak patuh ma ayah gw.dan disitulah kejadian bermula pas gw maen2 ma adik gw tiba2 dari arah rumah ayah gw berjalan menuju garasi mobil tanpa berbicara dengan gw tau menyapa melihat saja nggak dengan tatapan kosong ayak gw masuk mobil dan berberapa detik kemudian ada yang memanggil gw dari arah rumah tapi gw ga tau siapa tu orang,gw menoleh ternyata ayah lalu gw bertatapan muka ma adik gw dengan perasaan takut setengah mati dan tiba2 bau kentang goreng pun muncul gw langsung lari dan menceritakan pada ayah akan kejadian itu   kata ayah itu genderuwo dan memang dia tinggal di garasi rumah kita ayah tidak mau menceritakan itu karena nanti gw takut akan hal itu jadi ayag merahasiakan nya .setelah berunding berhari2 akhir nya gw pindah dari rumah itu dan nyaman akan kehidupan dirumah baru kita....dan biasanya waktu sore gw sering jalan2 menuju rumah lama gw dan tempatnya menjadi lebih seram dari waktu gw dulu tinggal.....

4 komentar :

  1. Sama tuhh yg kata waktu itu gw juga lagi dirawat di rumah sakit karena tifus. Pas udah boleh pulang papah nyariin kunci mobil ga ketemu2 sampe panggil satpam 2 orang. Udah 1,5 jam nyariin kunci mobil ga ketemu2. Trus papah gw bilang ke administrasi tunggu sebentar pulangnya. Setelah 2 jam kemudian tuhh kunci ada di meja. Padahal tu meja paling sering dicek buat nyari kunci

  2. VINA mengatakan...

    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/cerita-artis-artis-tanah-air-yang-bisa.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/tak-biasa-kakek-di-jepang-bisnis-kopi.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/heboh-malam-pertama-pengantin-sejenis.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/adegan-pria-ditampar-pakai-payudara-ini.html

    joint us :
    * BBM: D1E0517C / 2B3F0E24
    * WHATSAPP:+6282143134682
    * LINE: PELANGIQQ
    * WECHAT: pelangiqq


  3. Unknown mengatakan...

    keren ka,lanjut terus bikin kek ginian
    semangat terus yaaa

  4. Unknown mengatakan...

    bagi ig dong

Posting Komentar